Saturday, 14 June 2014

Kamen Rider Raia

http://i1244.photobucket.com/albums/gg568/elson_diogo/Kamen%20Rider%20Ryuuki/tezuka.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_txdeMNgX_4w/TUIIRRb2ClI/AAAAAAAAB-w/iFz2NslVbaY/s1600/promo024.jpgKamen Rider Raia, adalah salah satu dari 13 Rider di serial Kamen Rider Ryuki. Motif yang di usung yaitu hewan laut, Ikan Pari.

Miyuki Tezuka, seorang pemuda yang sangat ahli dalam meramal, ramalannya akurat dan bahkan ia percaya pada takdir. dia juga merupakan sosok dari Kamen Rider Raia, ia mengikuti pertarungan rider karena ingin menghentikan peperangan antar Rider. Sebenarnya Tezuka bukanlah pemegang asli Deck Kamen Rider Raia, tetapi temannya, Yuichi Sato lah yang seharusnya menjadi yang terpilih. Yuichi Sato adalah Pianis yang handal, namun ia kehilangan kemampuannya. ia ditawari Kanzaki untuk ikut dalam pertempuran rider namun ditolak, alhasil ia menjadi mangsa GuldThunde. Tezuka mengambil Deck tersebut dan membuat kontrak dengan Evildiver, dan berniat menghentikan perang rider. 

V-Buckle dan Advent Deck, inilah alat wajib yang dimiliki oleh para Kamen Rider untuk berubah dan masuk ke mirror World dengan Advent Card, mereka dapat memaksimalkan pertarungan dengan kartu yang dimiliki masing-masing Kamen Rider.
http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20121202204439/kamenrider/images/8/8e/V-Buckle.jpg 
V-Buckle
 http://kamenridernexus.files.wordpress.com/2009/09/vbuckle19.jpg
Advent Deck & Advent Card Kamen Rider Raia

Kamen Rider RaiaKamen Rider Raia termasuk petarung jarak dekat, menggunakan Evil Visor yang terdapat dilengan kirinya yang berguna sebagai perisai kecil. Raia dapat menggunakan Vent Swing untuk memanggil cambuk. ia juga dapat menggunakan Vent Copy yang dapat menyalin senjata lawan. Final Vent nya Hide Venom Memungkinkan dia untuk naik di punggung Evildiver.
http://factasia.com/kamen_rider/kamen_rider_ryuki/evildiver.jpg 
Evildiver, monster dari jenis Ikan Pari yang memiliki kontrak dengan Kamen Rider Raia, ketika Raia menggunakan Final Vent, maka ia datang untuk menjadi pijakan Raia dan menyerang lawan.

No comments:

Post a Comment