Sunday, 1 June 2014

Debut Kiwami Arms, dan Kematian Demushu

http://3.bp.blogspot.com/-PSzK09z4AZU/U4GPoEJXHsI/AAAAAAAABtw/2R8xCBSyxsE/s1600/kiwami+arms+debut.jpgHari ini Kiwami Arm debut, ketika Overlord dan Helheim memulai invasinya sejak Demushu yang pertama kali datang ke bumi melalui Crack yang terbuka, dan Redyue yang kembali menciptakan Crack dengan kekuatannya di tempat keluar masuknya para pekerja Yggdrasil yang dulu dihancurkan oleh Sid, akibatnya invess pun menyerang Yggdrasil tower dan kota Zamawe City.

Demushu yang tak sanggup di hadang oleh lima armored rider dengan berbagai serangan memang terlihat digdaya. Baron, Knuckle, Malika, Gridon, dan Bravo yang habis-habisan pun terlihat kewalahan menghadapi Demushu. Muncul lah disini Kazuraba Kouta yang telah pulih karena bantuan Sagara. 

http://1.bp.blogspot.com/-EUJMrzHNrN8/U4wZlDbzJYI/AAAAAAAABZ8/wAMuJq3PDSM/s1600/gcvg14.jpg
LS Kiwami

https://lh3.googleusercontent.com/-265jJiVa2OA/U4vLf9Vy0NI/AAAAAAAABfM/XFQKzQaA3tI/w426-h239/Kiwami+Arms+Henshin.gifKazuraba Kouta tanpa basa-basi berubah menjadi Gaim Kachidoki Arms, LS Kiwami yang baru didapatnya dari Sagara pun digunakan, berubahlah dari Gaim Kachidoki Arms ke Gaim Kiwami Arms, saat proses Henshin LS Kiwami yang berbentuk kunci di masukkan ke slot di LS Kachidoki, beberapa Armor (tanpa Energy Lockseed) muncul dan bergabung layaknya Jinba namun langsung ke tubuh Kouta, Armor Kachidoki  terlepas layaknya Cast Off Kabuto dan form baru pun tercipta, Armored Rider Gaim Kiwami Arms, Dai Dai Dai Shogun.

Armored Gaim Kiwami Arms VS Demushu

Gaim mulai menyerang Demushu habis-habisan, kekuatan Kiwami pun digunakannya, salah satunya memanggil senjata, Gaim Kiwami Arms dapat menggunakan senjata yang di gunakan Armored Rider ia dapat menggunakan Daidaimaru, Durinoko, Bananspear, Melon Defender, Budou Ryuhou dll. Demushu tak dapat melawan, Kouta melakuakan Squash dengan Bananaspear, Demushu terkena serangan Banana Prison, Kouta dengan Kiwami Au Lait menghabisi Demushu dengan DJ Gun Taiken Mode. Demushu Kalah dan hancur.

No comments:

Post a Comment